Quantcast mytumbs.blogspot.com: Asteorid Menghujani Bumi .

Adsense Indonesia

Google Translate
Arabic Korean Japanese Chinese Simplified Portuguese English French German Spain Italian Dutch

Asteorid Menghujani Bumi

Kamis, 06 Mei 2010 , Posted by Tam's-Tams'' at 03.36

Asteroid, pernah disebut sebagai planet minor atau planetoid, adalah benda berukuran lebih kecil daripada planet, tetapi lebih besar daripada meteorid, umumnya terdapat di bagian dalam Tata Surya (lebih dalam dari orbit planet Neptunus. Asteroid berbeda dengan komet dari penampakan visualnya. Komet menampakkan koma ("ekor") sementara asteroid tidak.

Asteroid dalam sistem tatasurya


Salah satu yang terekam oleh kamera
Asteorid Mulai Banyak Berjatuhan Kebumi Dan Bukan hal baru karena proses ini sering terjadi karena di tata surya ini sangat banyak sekali asteroid yang mengitari tata surya ini dari sebagian yang jatuh kebumi itu sebagia asteroid yang keluar dari jalur orbitnya karena kita tau asteroid pernah disebut sebagai planet minor atau planetoid, adalah benda berukuran lebih kecil daripada planet, tetapi lebih besar daripada meteorid, umumnya terdapat di bagian dalam Tata Surya (lebih dalam dari orbit planet Neptunus. Asteroid berbeda dengan komet dari penampakan visualnya. Komet menampakkan koma ("ekor") sementara asteroid tidak.


Akan tetapi salah satu pihak meramalkan bahwa ada suatu asteorid yang mendekati bumi dengan ukuran yang sangat besar. Banyak peneliti mengawasi apakah asteorid yang diperkirakan akan menabrak Bumi benar akan menuju ke bumi karena peneliti tidak bisa memastikan apakah asteorid ini benar-benar menghampiri Bumi. Akan tetapi jika hal itu terjadi bisa bayangkan asteorid yg berukuran raksasa ini bila sampai kebumi akan menimbulkan dampak yang buruk bagi kehidupan bumi. yang penting kita jangan terlalu kuatir karena apabila kalau sudah waktunya kita tidak bisa berbuat apa2.

Currently have 2 komentar:

  1. Paris says:

    Semoga Gak TeRjadi :)

  1. Tam's-Tams'' says:

    Tpi Mungin aja terjadi kalauw memang sudah khendaknya

www.mytumbs.blogspot.com Protected by Copyscape DMCA Takedown Notice Checker